Diiklankan SuaraTribun

Diiklankan SuaraTribun

Iklan

Iklan

Satgas COVID-19 Kabupaten Sekadau Gelar Ops Yustisi, Upaya Pendisiplinan Prokes

SuaraTribun
6/12/2021, Juni 12, 2021 WIB Last Updated 2021-06-11T23:25:04Z
Satgas COVID-19 Kabupaten Sekadau Gelar Ops Yustisi, Upaya Pendisiplinan Prokes.

Sekadau, Kalbar - Satgas Covid-19 Kabupaten Sekadau melaksanakan operasi Yustisi di Pasar Sekadau dalam rangka mendisiplinkan warga terkait penerapan protokol kesehatan (Prokes), Jumat 11 Juni 2021.

Kasubbag Dalgar Bagren Polres Sekadau AKP Sabar Simanjuntak mengatakan, operasi Yustisi melibatkan TNI-Polri, Satpol PP, BPBD, Dinkes PP dan KB dan Dishub Kabupaten Sekadau.

Dalam pelaksanaan operasi Yustisi masih ditemukan warga yang terjaring karena tidak memakai masker. Selain teguran, swab antigen juga dilakukan kepada sejumlah warga.

"Petugas memberikan teguran kepada 34 orang. Sebanyak 29 orang di antaranya diswab antigen. Hasilnya, satu orang positif Covid-19," ujar AKP Simanjuntak.

Sehubungan hal ini, dirinya mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Apalagi, saat ini kasus Covid-19 di Kabupaten Sekadau semakin meningkat.

"Mari bersama disiplin menerapkan protokol kesehatan. Tumbuhkan kesadaran bahwa melindungi diri itu penting. Jangan anggap remeh wabah Covid-19, apalagi saat ini sudah banyak korbannya," imbaunya. (LB)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satgas COVID-19 Kabupaten Sekadau Gelar Ops Yustisi, Upaya Pendisiplinan Prokes

Terkini

Iklan

Close x