Pemdes Lihai bantu Sembako bagi Warga Positif COVID-19 jalani Isolasi Mandiri

Pemdes Lihai bantu Sembako bagi Warga Positif COVID-19 jalani Isolasi Mandiri.

SuaraTribun Melawi, Kalbar - Pemerintah Desa Lihai Kecamatan Menukung, Kabupaten Melawi membagikan bantuan paket sembako kepada warga positif COVID-19 yang menjalani isolasi mandiri.

Kepala Desa Lihai, Hamsah mengatakan, diwilayahnya saat ini ada sejumlah warganya yang terdampak COVID-19 dan menjalani isolasi mandiri.

”Warga kami yang Isolasi Mandiri di rumah dengan jumlah 5 rumah/KK,” Kata HAMSAH, saat ditanyai melalui telepon selular oleh media BorneoTribun.com.

Hamsah menuturkan, adapun untuk penanganan warga Pemdes Lihai mempunyai tim khusus yang selalu memantau warga yang terkena virus COVID-19.

“Bantuan yang kami berikan untuk warga yang terisolasi mandiri, berupa Beras, Telur, Indomie, Susu Kaleng, Ikan Kaleng, dan Vitamin. Hal ini untuk mengurangi beban mereka dan sebagai rasa tanggung jawab kami sebagai Pemerintah Desa,” tuturnya sambil menjelaskan.

Hamsah berharap masalah pandemi COVID-19 ini dapat segera selesai agar masyarakat dapat hidup kembali dengan normal dan yang dalam masa isolasi.

“Kita berharap agar pandemi ini dapat segera selesai. Pemdes Lihai menganjurkan warga agar mengikuti Protokol kesehatan 5 M, Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan,” ujarnya. 

Reporter: Erik.P
Editor: Yakop

Anda mungkin menyukai postingan ini