Diiklankan SuaraTribun

Diiklankan SuaraTribun

Iklan

Iklan

Mewakili Danramil Sokan, Serda Baso Hadiri Musdes Penetapan Pengesahan RPJM

Publisher
6/08/2021, Juni 08, 2021 WIB Last Updated 2021-06-08T09:28:50Z
Mewakili Danramil Sokan, Serda Baso Hadiri Musdes Penetapan Pengesahan RPJM.

SuaraTribun Melawi, Kalbar -- Dalam rangka menghadiri Musyawarah Desa (Musdes) Danramil 1205-15/Sokan yang dalam hal ini diwakili Serda Baso yusuf untuk menetapkan pengesahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) tahun 2021 - 2027 di desa Nanga betangai Kecamatan Sokan, Selasa (08/06/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di aula kantor desa Nanga betangai ini juga dihadiri Sekcam Sokan, Bapak Wahyudi. Sst, Kades Nanga Betangai, Bapak Sinder, Sekdes Nanga Betangai, Bapak Iman, Pendamping Lokal Desa, Bapak Pirli serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Musyawarah yang dilaksanakan kali ini membahas persoalan terkait perencanaan program tahun jangka menengah tahun 2021-2027, yang memfokuskan pada pembangunan desa, penanganan kesehatan dan penanggulangan kemiskinan.

Serda Baso menjelaskan, "hasil dari musyawarah yang telah disepakati ini akan segera dilaporkan ke pemerintah Kecamatan Sokan Sebagai dasar penyusunan RPJM", tuturnya.

"Harapannya masyarakat dapat berpartisipasi dalam mengawal penyusuaan dan pelaksanaan hasil program hasil musyawarah, dengan demikian program-program yang nantinya dijalankan dapat sesuai dengan harapan warga masyarakat", tutupnya.

#pendim1205/Erik.p
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mewakili Danramil Sokan, Serda Baso Hadiri Musdes Penetapan Pengesahan RPJM

Terkini

Iklan

Close x