Diiklankan SuaraTribun

Diiklankan SuaraTribun

Iklan

Iklan

Koramil 1205-16/Belimbing terima tambahan Personil dari Kompi Senapan Yon A 642 Kapuas

Publisher
6/07/2021, Juni 07, 2021 WIB Last Updated 2021-06-07T12:56:17Z
Koramil 1205-16/Belimbing terima tambahan Personil dari Kompi Senapan Yon A 642 Kapuas.

BorneoTribun Melawi, Kalbar -- Koramil 1205-16/Belimbing menerima Tambahan Personil Dari  Kompi Senapan Yon A 642 Kapuas, dipimpin Letda. Inf.J.Rhompes dalam rangka melaksanakan Operasi PPKM Skala Mikro Wilayah Kecamatan Belimbing dan Belimbing Hulu,Senin ( 07/06/2021 ).

Letda. Inf.J.Rhompes mengatakan, Anggota Personil dari Kompi Senapan Yon A 642 Kapuas diperbantukan di jajaran Koramil 1205-16/Belimbing untuk bergabung dengan Babinsa Guna mendukung kebijakan pemerintah. 
Anggota Personil tetap mengedepankan sikap yang santun dalam melakukan pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, ungkapnya.

Ia menambahkan, kesadaran dari masyarakat untuk mematuhi aturan PPKM Mikro, dengan melaksanakan protokol kesehatan secara ketat sangat berpengaruh pada naik turunnya angka covid-19 Di wilayah Kecamatan Belimbing dan Belimbing Hulu.Semoga dengan Penambahan Personil ini Kabupaten Melawi menjadi zona Hijau.

PJ Danramil 1205-16/Belimbing Pelda Suki Widodo mengatakan bahwa Sangat Berterima kasih kepada Kompi Senapan Yon A 642 Kapuas karena mendapatkan Bantuan Personil.
PPKM bersekala Mikro merupakan upaya pemerintah dalam membatasi mobilitas masyarakat. Tujuannya, mengurangi potensi penularan virus Corona yang dapat terjadi. Terutama kerumunan warga yang berpotensi adanya penyebaran Covid-19.

“PPKM bersekala Mikro, menghimbau warga untuk tidak berkerumun, saat ini sudah banyak yang mengikuti himbauan prokes ,terutama berkaitan dengan pemakaian masker,” ujar Danramil.

“Dengan dilaksanakannnya kegiatan PPKM berskala Mikro diharapkan dapat berhasil dalam menekan penularan dan menertibkan warga untuk selalu pakai masker”, kata Danramil.

Bagi warga yang kedapatan tidak mentaati protokol kesehatan (tidak memakai Masker) langsung diberikan teguran lisan dan sesudahnya diberikan pemahaman.

Reporter: Erik.P
Editor: Yakop
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Koramil 1205-16/Belimbing terima tambahan Personil dari Kompi Senapan Yon A 642 Kapuas

Terkini

Iklan

Close x