Babinsa Melaksanakan Sosialisasi COVID-19 Kepada Warga di Wilyah Binaan

Babinsa Melaksanakan Sosialisasi COVID-19 Kepada Warga di Wilyah Binaan.

Melawi, Kalbar - Babinsa 1205-15/Sokan, Serda Efendi melaksanakan sosialisasi penggunaan masker guna memberikan pemahaman dan edukasi yang benar kepada masyarakat binaan, di Desa Nanga Potai, Kecamatan Sokan, Kabupaten Melawi Selasa (08/06/2021).

Kegiatan sosialisasi /edukasi masalah protokol disiplin kesehatan kepada masyarakat  yang di laksanakan Serda Efendi adalah sebagai bentuk dan tanggung jawab sebagai Babinsa di Wilyah binaan.

Serda Efendi mengatakan, keseriusan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dan memberikan penjelasa kepada masyarakat Sokan untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas di diluar rumah.

Lanjutnya, “Besar harapan Dandim 1205/Sintang kepada seluruh Babinsa untuk selalu menjelaskan dan sosialisasikan tentang virus Covid-19 kepada masyarakat supaya mengerti dan menyiapkan sarana prasana saat melaksanakan aktifitas di luar maupun di dalam rumah, “ujar Babinsa.

”Babisa juga menekankan kepada masyarakat agar selalu menjaga buah hatiny dari ganasnya virus Covid-19 dengan selalu menerapkan 5M pada saat berada dirumah”, pungkas Babinsa Sokan.

#pendim1205/Erik.P

Anda mungkin menyukai postingan ini