Peduli Kemanusiaan, PCNU Melawi Gelar Aksi penyemprotan Disinfektan di Masjid dan Surau

Peduli Kemanusiaan, PCNU Melawi Gelar Aksi penyemprotan Disinfektan di Masjid dan Surau
Peduli Kemanusiaan, PCNU Melawi Gelar Aksi penyemprotan Disinfektan di Masjid dan Surau.

SuaraTribun Melawi, Kalbar -- Sebagai wujud dari kepedulian Nahdlatul Ulama (NU) terhadap persoalan kemanusiaan akibat virus Corona yang sedang merebak di Kabupaten Melawi, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) kabupaten Melawi menggelar aksi penyemprotan disinfektan di masjid dan Surau yang tersebar di Desa KKLK ( Tanjung Sari) Seperti Masjid Baitul Mttaqin, masjid Attaqwa, dan beberapa surau, Senin (3/5).

Kegiatan dilakukan di siang hari meski dalam keadaan Puasa tetap semangat. Kegiatan ini dilakukan setelah hasil swab yg dilakukan satgas covid-19 ada yang terkonfirmasi positif.

“NU akan selalu peduli dan hadir untuk persoalan kemanusiaan. Pendemi Covid-19 atau virus Corona adalah masalah kita bersama. Usaha untuk menyelamatkan jiwa adalah tanggung jawab bersama,” ungkap Wakasad Banser Melawi Tomi.

Disampaikan aksi penyemprotan merupakan bukti bahwa NU akan selalu hadir di segala permasalahan yang menyangkut kemanusiaan.

“Sudah banyak saudara se bangsa dan se tanah air menjadi korban jiwa. NU Melawi bersama pemerintah daerah akan ikut memikul tanggung jawab dengan sekuat tenaga,” tambahnya.

Reporter: Erik.P

Anda mungkin menyukai postingan ini