LBH Butta Toa Bantaeng Rayakan Hari Jadi Ke-6 Di Bulan Suci Ramadhan


Perayaan Ultah LBH Butta Toa

SuaraTribun Bantaeng, Sulsel Lembaga bantuan hukum (LBH) Butta Toa Bantaeng kali ini merayakan hari jadi yang ke-6 Tahun bertepatan dengan bulan suci ramadhan dan dirayakan setelah buka puasa bersama di Ruang Kerja Kepala Inspektorat Bantaeng jalan Andi Mannappiang Kabupaten Bantaeng, Jumat, 30 April 2021 sore.

Sejak berdiri pada tahun 2015 lalu, LBH. Butta Toa untuk pertama kali merayakannya di Kantor Inspektorat Bantaeng mengingat Pendiri Lembaga bantuan hukum pertama di Kabupaten Bantaeng ini adalah Bapak Muh. Rivai Nur, SH.,MSi yang sekarang menjabat sebagai Kepala Inspektorat Bantaeng.

Selaku Dewan pendiri Muh. Rivai Nur menyampaikan bahwa dengan hadirnya LBH. Butta Toa membawa angin segar bagi warga kurang mampu/miskin karena mendapat bantuan hukum secara gratis (Prodeoa) dan LBH. Butta Toa ini bisa menjadi wadah buat alumni Sarjana Hukum di Kabupaten Bantaeng yang berminat jadi advokat atau pengacara dan kami membuka ruang.

Sementara itu, Ketua Umum LBH Butta Toa Suardi SH dalam kesempatan tersebut mengatakan Alhamdulillah, perayaan Hari Ulang Tahun LBH Butta Toa yang Ke-6 tahun ini sangat istimewa bagi keluarga besar LBH Butta Toa karena bertepatan dengan bulan puasa sehingga dirangkaikan dengan Buka Puasa bersama yang dilaksanakan di Kantor Inspektorat Kabupaten Bantaeng.

"Terima kasih kepada Kakanda Muh. Rivai Nur, S.H.,M.Si selaku Kepala Inspektorat Bantaeng sekaligus Ketua Dewan Pendiri Lbh Butta Toa Bantaeng  atas supportnya.  Kami juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas kehadiran Ketua MUI Kabupaten Bantaeng yang pada kesempatan tersebut bersedia membawakan Doa untuk LBH Butta Toa, selain itu kami juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Bantaeng, Mantan Plt. Sekda Bantaeng dan Kabag Hukum Setda Kab. Bantaeng," Ucap Suardi.

Perayaan hari jadi LBH. Butta Toa Bantaeng ke-6 Tahun ini dihadiri oleh seluruh advokat (Pengacara) dan beberapa paralegal dan nampak juga hadir Ibu Erma Nur Syafrini, SH.,M.Kn salah satu notaris di Kabupaten Bantaeng. ( Irwan )

Anda mungkin menyukai postingan ini