Alumni Man Model 06 Makassar Salurkan Bantuan di Pesantren Tahfizh Jami'ul Qurra'

Alumni Man Model 06 Makassar Salurkan Bantuan di Pesantren Tahfizh Jami'ul Qurra'
Alumni Man Model 06 Makassar Salurkan Bantuan di Pesantren Tahfizh Jami'ul Qurra'.

BorneoTribun Gowa --  Alumni Man Model 06 Makassar salurkan bantuan bagi Pesantren Tahfizh Jami'ul Qurra' yang terletak di Dusun Mattoanging Desa Mandalle Kec Bajeng Barat Kab. Gowa pada senin, 3 Mei 2021. 

Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Alumi O6 Man Model Makassar untuk santri dan santriwati Pesantren agar tetap semangat dalam menjalankan ibadah dan tetap belajar di  bulan suci ramadhan dan harapannya dapat membantu bagi santri dan santriwati di Pasantren tersebut. 

Bantuan tersebut dibawakan langsung oleh Andi Fitra, S.KM yang juga merupakan salah satu alumi 06 Man Model Makassar dan  diterima oleh pimpinan Pesantren Tahfizh Jami'ul Qurra' yakni Bapak Andi Kusuma Atmajaya, S.Pd.I., M.Pd.I.

Dalam penyaluran ini Andi Fitra berharap kegiatan seperti ini bisa berlangsung di setiap tahunnya agar tetap menjaga silahturahmi, dan tetap mensupport adik adik yang sedang belajar di Pesantren.

"Kegiatan penyaluran ini berselang beberapa hari disertai kegiatan temu alumni dan buka bersama 06 man Model Makassar yang di laksankan pada tanggl 30 april yang juga di selenggarakan bersamaan dengan buka puasa bersama". Tambah Andi Fitra (03/05/2021)

"Jadi kita kemarin sudah melakukan temu alumni yang di laksanakan di Hotel Remzy dan kegitan penyaluran ini adalah dampak positif dari pertemuan para alumni 06 Man Model Makassar yang saya kira perlu tetap dijaga, agar kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan untuk kedepannya". Tutupnya.

Reporter: Irwan Lawing

Anda mungkin menyukai postingan ini