WIMNUS Kembali Salurkan Beasiswa Periode K-4 Keberbagai Daerah Di Sumatera Utara


WIMNUS Sumut salurkan beasiswa

BorneoTribun Medan, Sumut WIMNUS Sumatera Utara kembali menyalurkan Beasiswa kuliah Periode ke 4 yang diterima oleh LKP AKPARNUS SUMUT, Kamis, 22 April 2021.

Dengan rasa syukur WIMNUS masih semangat mendistribusikan program Beasiswa ke berbagai daerah kabupaten Kota Sumatera Utara.

Direktur LKP AKPARNUS SUMUT Muhazir Siagian. SE. melalui sambutannya menyampaikan terima kasih karena LKP AKPARNUS masih tetap dipercaya sebagai Lembaga Pendidikan yang layak untuk disalurkannya beasiswa dari pihak WIMNUS.
"Terima kasih kepada Bapak Syafi’i Efendi selaku ketua umum WIMNUS Pusat ," Ucapnya.

Beliau juga menambahkan 
Karena beasiswa WIMNUS disalurkan di kampus-kampus tertentu di tiap Provinsi seperti STIKES Muhammadiyah Aceh, AKPARNUS Tangerang, STIE-IBMT Surabaya, ATI Tunas Bangsa Jakarta, Politehnik Negeri Jakarta, UHS Bandung, STIKES Aisyah Palembang, Pothenik Wilmar Bisnis Indonasia.

Sebelumnya acara Launcing Beasiswa Indonesia Recovery Pasca Pandemi dilaksanakan pada tanggal 17 Maret 2021 di Hotel Madani oleh WIMNUS yang juga dihadiri oleh Bapak Muhammad Nuh dari Anggota DPD RI asal Sumatera Utara dan dihadiri Ustad Shakira Jandi dari PUI SUMUT. (Eric)

Anda mungkin menyukai postingan ini