Silaturrahmi Kapolsek Menjalin dan Pamtas 643 Wns siap jaga Gangguan Kamtibmas

Silaturrahmi Kapolsek Menjalin dan Pamtas 643 Wns siap jaga Gangguan Kamtibmas
Silaturrahmi Kapolsek Menjalin dan Pamtas 643 Wns siap jaga Gangguan Kamtibmas.

SuaraTribun Landak -- Di Bulan Suci Ramadhan ini Kapolsek Menjalin Iptu Burhan nuddin,SH melaksanakan silahturahmi dengan Danki satgas Pamtas yonif 643 Wanara sakti yakni Lettu Frely Wijaya yang berada di Dusun Silung Kecamatan Menjalin supaya bersama sama menjaga gangguan Kamtibmas sehingga di Desa tersebut bisa merasa aman tidak ada nya terjadi tindakan kejahatan, Sabtu (24/4).

Dalam Kegiatan Silahturahmi Kapolsek Menjalin Iptu Burhan nuddin,SH mengucapkan selamat datang kepada Satgas Pamtas Yonif 643 Wanara sakti di Dusun Sulung Kecamatan Menjalin dan berharap kedepannya dapat saling bekerjasama untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya warga Kecamatan Menjalin. 

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan kendala-kendala yang dihadapi warganya 

"Kegiatan seperti ini akan terus kami berikan kepada Masyarakat yang di Desa Liung Kecamatan Menjalin dan semua komponen masyarakat, sehingga dalam pelaksanaan tugas kami kedepan dapat terlaksana dengan baik, tentunya untuk menghindari hambatan sekecil mungkin", tambahnya.

Lettu Frely Wijaya sebagai Danki Satgas Pamtas Yon 643 Wanara sakti mengatakan bahwa dalam kegiatan latihan pamtas di Kecamatan Menjalin khususnya di Dusun Silung akan bersama sama Polsek Menjalin menjaga gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Menjalin.

"Sebelum nya saya mengucapkan kepada Kapolsek Menjalin yang telah menyambut baik dengan kedatangan kami pun juga akan silahturahmi yang lebih baik untuk kedepannya, Sehingga tercipta koordinasi dan integrasi dalam menunjang kegiatan bersama, untuk membantu mengatasi kesulitan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Reporter : Rinto Andreas/Rodiansyah
Editor: Yakop

Anda mungkin menyukai postingan ini