Margitus Bemban Terpilih Menjadi Ketua LPPD Kabupaten Melawi

Margitus Bemban Terpilih Menjadi Ketua LPPD Kabupaten Melawi
Margitus Bemban Terpilih Menjadi Ketua LPPD Kabupaten Melawi.

SuaraTribun Melawi, Kalbar -- Lembaga Pesta Paduan Suara (LPPD) Kabupaten Melawi menyelenggarakan pemilihan pengurus baru,di selenggarakan di Aula Kantor Bupati kabupaten Melawi Jumat 30/04/2021. 

Kegiatan pemilihan ini dipandu oleh Kementerian Agama Pembimas Kristen Kabupaten Melawi Roni, S.Pak.Dalam rapat pemilihan pengurus baru dihadiri oleh Wakil Bupati Melawi Drs. Kluisen, seluruh Pendeta dan perwakilan gereja.Hadir juga dalam kegiatan tersebut Ketua LPPD yang lama A Deraup, Sekretaris LPPD.
 
Acara ini dimulai jam satu siang di Aula Kantor Bupati Melawi. Sebelum memulai pemilihan pengurus diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan berdoa oleh seluruh yang hadir. 

Wakil Bupati Kabupaten melawi Drs.kluisen mengatakan bahwa Pemerintah sangat mengapresiasi dan mendukung setiap program dan kegiatan dari LPPD yang dilakukan dan telah membawa nama harum daerah Kabupaten Melawi. 

Itulah sebabnya Pemda senantiasa memberikan dukungan.LPPD dan Pesparawi merupakan salah satu wujud partisipasi dan keikutsertaan umat Kristiani dalam mensukseskan program pembangunan bidang mental dan spiritual serta bidang kerohanian melalui kreasi seni budaya yang bernafaskan keagamaan.

"Mengingat bahwa kabupaten Melawi ditunjuk sebagai tuan rumah Pesparawi tahun 2022,ucap Drs.Kluisen.

Forum memilih 3 Orang Panitia pemilihan diantaranya Roni,S.Pak, Pdt.Rustam Miling S.Th, Drs.S.Siringoringo. Didalam Voting Suara Terbanyak Dimenangkan Oleh Margitus Bemban,SH,MM.

Semoga Terpilihnya Ketua LPPD yang baru mampu memberikan Pelayanan dan mensukseskan PESPARAWI yang diadakan di kabupaten Melawi kelak.

Reporter: Erik
Editor: Yakop

Anda mungkin menyukai postingan ini