Bupati Paolus Hadi Lantik 4 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan 1 Pejabat Fungsional Auditor Ahli Madya di Lingkungan Pemkab Sanggau

Bupati Paolus Hadi Lantik 4 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan 1 Pejabat Fungsional Auditor Ahli Madya di Lingkungan Pemkab Sanggau
Bupati Paolus Hadi Lantik 4 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan 1 Pejabat Fungsional Auditor Ahli Madya di Lingkungan Pemkab Sanggau.

SuaraTribun Sanggau, Kalbar -- Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.I.P., M.Si., Melantik 4 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan 1 Pejabat Fungsional  Auditor Ahli Madya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau yang dilaksanakan di Ruang Musyawarah Lantai I Kantor Bupati Sanggau pada jum'at (30/04/2021).

4 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan 1 Pejabat Fungsional Auditor Ahli Madya di Lingkungan Pemkab Sanggau
Bupati Paolus Hadi Lantik 4 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan 1 Pejabat Fungsional Auditor Ahli Madya di Lingkungan Pemkab Sanggau.

Adapun beberapa orang yang dilantik adalah:

1. H.Roni Fauzan, S.E.,M.Si., yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sanggau, menggantikan Drs. Paulus Usrin, M.Si.

2. Drs. Paulus Usrin, M.Si., yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sanggau menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, menggantikan H.Roni Fauzan, S.E.,M.Si. 

3. Eka Pria Saputra, S.E.,M.Si., yang sebelumnya menjabat Staf Ahli Bupati Sanggau Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia menjadi Inspektur Kabupaten Sanggau, yang sebelumnya di jabat oleh Edi Sumantri yang sudah habis jabatannya tahun lalu.

4. Ir. Didit Richardi, M.T., yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau menjadi Kepala Dinas Perumahan Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kabupaten Sanggau, yang sebelumnya di jabat oleh almarhum Rodie Sanen. 

5. Lubar, S.H.,M.H., yang sebelumnya menjabat Inspektur Pembantu Wilayah 1 Inspektorat Kabupaten Sanggau menjadi Auditor Ahli Madya Inspektorat Kabupaten Sanggau

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Kepala OPD dan Instansi lainnya secara virtual.
Dalam sambutannya Bupati Sanggau menyucapkan selamat kepada para peserta yang dilantik dan menyampaikan bahwa hal tersebut dilakukan berdasarkan hasil pertimbangan dan tentunya bertujuan demi mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten Sanggau. Bupati Sanggau juga menilai semua yang dilantik akan mampu melaksanakan tugasnya.

"Saya ucapkan selamat kepada saudara sekalian, selamat bertugas tentunya saya yakin saudara sekalian mampu melaksanakannya. Saya ingin agar kalian tetap fokus dan saling berkoordinasi dengan baik antar OPD, dengan Kecamatan bahkan dengan desa", tuturnya.

Selanjutnya Paolus Hadi juga mengingatkan pentingnya mengetahui tugas dan fungsi jabatan agar dapat maksimal melaksanakannya terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di masa pandemi ini.

"Ingat sumpah/janji yang tadi diucapkan, ayo memberikan pelayanan yang maksimal apalagi di masa pandemi ini kita harus menjaga konsistensi kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat" ucapnya.

Diakhiri sambutannya Bupati Sanggau kembali mengingatkan terkait situasi pandemi yang dinilai memiliki dampak terhadap pelayanan dan diterapkannya pola hidup baru agar tetap disiplin prokes.

"Kita tau saat ini di beberapa OPD ada yang terpapar virus ini, memang bingung juga bagaimana mereka bisa terpapar dan orangnya juga kita kenal. Ayo kita bersama patuhi protokol kesehatan, kalau ada yang merasa tidak sehat, jangan memaksakan diri karena ini bukan penyakit aib tapi ini kita perangi bersama. Saya doakan kita semua sehat agar tetap dapat menjalankan tugas tanggung jawab kita", imbuh Paolus Hadi menutup sambutannya.

Reporter: Liber
Editor: Yakop

Anda mungkin menyukai postingan ini