Berbagi Infaq, Komunitas LAWAS Beri Dampak Positif Untuk BUMDes


Indra Suherman, Pengurus LAWAS Sekadau Salurkan Infaq Kepada Warga

SuaraTribun Sekadau, Kalbar Kehadiran Komunitas Lawang Kuari Sedekah (Lawas) Sekadau memberikan dampak positif bagi Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Semabi, Kecamatan Sekadau Hilir.

Dengan membeli beras lokal dari BUMDes Semabi yang kemudian disalurkan kepada warga kurang mampu di Sekadau, Kalbar.  

Seperti yang diungkapkan Salah satu pengurus LAWAS Sekadau, Indra Suherman mengatakan pihaknya bekerja sama dengan membeli beras lokal dari BUMDes Semabi. 

Sejak hadirnya komunitas ini penjualan beras lokal terus meningkat dalam jumlah besar.  

"Untuk Lawas hampir 1 ton setiap bulan yang disalurkan untuk menerima infaq," Katanya, Jumat (23/4/21) sore. 

Indra juga berharap mudah-mudahan ke depan nanti LAWAS bisa bekerja sama dengan BUMDes lainnya untuk membeli beras lokal dalam menyalurkan infaq.
  
"Alhamdulillah sejak LAWAS terbentuk ini sangat membantu penjualan beras lokal. Menurut pihak BUMDes memang terlihat adanya peningkatan selama 4 bulan terakhir ini," timpalnya.   

Hal senada juga diungkapkan Ketua LAWAS Sekadau, Erdy Mushardy yang mengatakan kegiatan penyaluran Infaq ini akan terus digalakkan untuk warga kurang mampu.

"Sudah tiga kali kita salurkan Infag, dan ini yang keempat kalinya. Mudah-mudahan kedepannya nanti LAWAS bisa bekerja sama dengan BUMDES-BUMDES Lainnya untuk  membeli beras produk LOKAL dalam penyaluran infag beras," Ucapnya, Sabtu (24/4/21).

Tak lupa, Pengurus LAWAS juga menyampaikan Ucapan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa kepada masyarakat dan anggota group LAWAS yang menjalankannya. ( Ms/Rh )







Anda mungkin menyukai postingan ini