Simbolis Pemberian Santunan dari Maskapai Sriwijaya Air ke Ahli Waris Dihadiri Kapolda Kalbar

Simbolis Pemberian Santunan dari Maskapai Sriwijaya Air ke Ahli Waris Dihadiri Kapolda Kalbar.

Pontianak, SUARATRIBUN.com - Kapolda Kalbar Irjen Pol R. Sigid Trihardjanto  hadiri penyerahan secara simbolis santunan ahli waris korban kecelakaan pesawat  Sriwijaya Air SJ 182 asal Kalbar, Selasa (9/2) Pagi.

Penyerahan secara simbolis santunan kepada keluarga / ahli waris dari korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182  di ruang Praja 1 Kantor Gubernur Kalbar ini dihadiri  Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., Kapolda Kalbar, Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto, Danlanud Supadio, Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak, Presiden Direktur PT. Sriwijaya Air, Jeferson Irwin Jawena, Bapak Ari Yanyo selaku orang tua dari almarhumah Dinda Amelia, dan Bapak Muhammad Nasir selaku orang tua dari almarhum Idhsan Adhlan.

Masing-masing ahli waris dari korban kecelakaan pesawat Sri Wijaya Air SJ 182 yang berasal dari Kalbar ini menerima santunan sebesar 1,5 M yang diserahkan secara simbolis oleh Presiden Direktur PT. Sriwijaya Air, Jeferson Irwin Jawena.

Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Pol Donny Charles Go yang hadir mendampingi Kapolda dalam kegiatan tersebut mengatakan ucapan bela sungkawa kepada keluarga korban kecelakaan pesawat Sri Wijaya Air SJ 182, “Kami turut berbela sungkawa atas musibah ini, ini adalah takdir yang harus dilalui, semoga peran Polda Kalbar berupa bantuan trauma healing dari Psikologi Polda, pelayanan DVI dan pengawalan dan pengamanan proses pemulangan jenazah bisa mengurangi duka para keluarga korban”, ungkap Kabid Humas.

Kegiatan ini berlangsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. (Yk/Lb)

Anda mungkin menyukai postingan ini