Bejat, Pria Ini Tega Gasak Anak Kandung Sendiri Di Ruang Tamu Sambil Menjerit Histeris Kesakitan. Korban: Ayah Terlalu Brutal Bu



Seorang ayah seharusnya menjadi pelindung bagi putra putrinya, serta bisa menjadi contoh yang baik bagi keturunannya. Namun tampaknya tidak berlaku bagi pria ini, yang tega gasak anak kandung nya sendiri, saat sang istri tak berada di rumah.

Harusnya, Ia selaku orang tua bisa melindungi anak-anaknya dari tindak kejahatan, yang akan mengancam seketika nanti. Bukan malah sebaliknya, menjadikan keturunannya sebagai pelampiasan hawa nafsunya sendiri.

Apalagi, pria ini dengan tega gasak anak kandung nya sendiri di ruang tamu, tanpa sepengetahuan sang istri.

Seperti di ketahui, seorang pria MY (43) di Langkat  Sumatera Utara, terpaksa berurusan dengan polisi. Pasalnya, Ia tega menyetubuhi anak kandungnya yang sendiri berinisial DS (18) sambil menjerit histeris kesakitan.

Kasat Reskrim Polres Langkat, AKP  Muhammad Said Husein mengatakan, peristiwa itu terjadi pada 13 Januari 2021 di ruang tamu rumahnya.

Korban yang usai di gasak secara brutal ini lalu menceritakan perbuatan bejat sang ayah kepada ibunya, Sabtu (6/2/2021).

Sang ibu lalu menghubungi adiknya, Abdul Rahman untuk memberitahukan perbuatan, yang telah di lakukan pelaku.

Di lansir dari suara.com, Senin (8/2/2021) mereka kemudian mendatangi Polres Langkat, untuk membuat laporan.

Petugas yang mendapat laporan melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku, tepat pada Minggu (7/2/2021).

“Saat ini pelaku di amankan di Polres Langkat. Kita masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan terkait kasus ini,” pungkasnya.

Sumber : suara.com

Anda mungkin menyukai postingan ini