HOME Berita Daerah Kriminal Politik Internasional Peristiwa Olahraga Kesehatan Tekno Sains Otomotif Index

Warga Setawar Yakin PAS Mampu Membawa Perubahan

Pasangan Aron Subandrio Sosialisasi di Dusun Setawar. Foto: Tim

Suara Tribun, Sekadau -  Warga Desa Setawar Kecamatan Sekadau Hulu menyampaikan aspirasi kepada Pasangan Aron - Subandrio saat pasangan nomor urut 1 di pilkada Bupati / wakil bupati  tersebut melaksanakan kampanye pada Kamis (22/10/2020) malam.

"Desa Setawar hingga saat ini belum ada perubahan berarti terutama persoalan jaringan listrik , desa ini belum teraliri listrik sudah berlangsung lama , penerangan dimalam hari masih mengandalkan mesin genset , masalah infrastruktur persoalan utama," kata Kamel tokoh masyarakat dusun Setawar.

Masih buruknya infrastruktur sekitar desa Setawar dirasakan langsung rombongan calon bupati Aron - Subandrio , diantaranya Handi yang juga Ketua DPC Gerindra dan Hasan Anggota DPRD Sekadau, Ketua DPC PKB Sirajudin 

"Dengan hadirnya calon bupati melihat kondisi warga  di desa Setawar dan merasakan medan infrastruktur , kita berharap dengan dukungan dan do'a warga untuk perubahan," kata Handi saat didaulat memberi kata sambutan.

Masih belum adanya produk unggulan pertanian , rendahnya nilai tawar hasil pertanian dan perkebunan  di Sekadau , serta indikator kelayakan infrastruktur dipaparkan politisi Demokrat Hasan.

Masih belum teralirinya jaringan listrik di Desa Setawar menjadi keprihatinan Calon Bupati Sekadau tahun 2020 Aron kelak ini menjadi perhatiannya . Saat memaparkan visi misi .Pasangan berjuluk PAS tersebut berharap dukungan warga Setawar guna mewujudkan Kabupaten Sekadau Yang Maju , Sejahtera dan Bermartabat.

"Lewat Visi misi Infrastruktur , Perkebunan , Pertanian dan Perikanan untuk Kesejahteraan," terangnya.

Diakhir acara warga membulatkan tekad dalam mendukung  pasangan Aron - Subandrio di pilkada Bupati / wakil bupati  untuk mendudukkan kedua pasangan milenia tersebut memimpin Sekadau lima tahun kedepan. (tim).