-->
Meliamus Acil
21 Okt 2020, 10/21/2020 12:24:00 PM WIB
Last Updated 2020-10-21T05:27:54Z
Kalbar

Syarief Abdullah, Tinjau Proyek Program KOTAKU Kementerian PUPR di Singkawang

Anggota DPR RI Dapil Kalbar I Syarief Abdullah Alkadrie meninjau program kota tanpa kumuh. Foto: Tim

Suara Tribun, Singkawang - Anggota DPR RI dapil Kalimantan Barat H. Syarief Abdullah Alkadrie meninjau secara langsung progres pembangunan program kota tanpa kumuh (KOTAKU) di Kelurahan Roban, Kecamatan singkawang tengah kota singkawang, Rabu,( 21/10/2020).

 Legislator dari Fraksi NasDem itu bersyukur dalam proses pelaksanaan pengerjaannya cukup baik dan menjadi contoh untuk daerah daerah lain.

"saya ke Singkawang ini  meninjau program kota tanpa kumuh  (KOTAKU) progresnya cukup bagus sekali dan kita bersyukur pekerjaannya tidak asal asalan dan cukup baik dengan terealisnya yang ada di Singkawang  ini menjadi contoh untuk di daerah  yang lain" ujar pimpinan komisi V DPR RI itu disela meninjau.

Selain itu disampaikannya dirinya sebagai pimpinan komisi V DPR RI terus akan terus  mendorong pembangunan yang bersentuhan secara langsung dengan masyarakat karena dengan adanya program tersebut bisa memberikan dampak langsung terhadap masyarakat.

"saya sebagai pimpinan  Komisi  V DPR RI melihat kondisi ini akan mendorong terus, karena dengan adanya program  tersebut  multifungsi  baik lokasinya  dan kemudian juga dalam pembangunannya juga, dan  masyarakat  ikut bekerja jadi ini saya kira program  program  yang seperti  ini harusnya kita dorong terus supaya pembangunan itu miliknya masyarakat bersama".  urainya.
Anggota DPR RI Dapil Kalbar I Syarief Abdullah Alkadrie meninjau program kota tanpa kumuh. Foto: Tim

Diakhir penyampainnya  syarief menyampaikan ucapan selamat  kepada masyarakat  dirinya berharap program tersebut semoga bisa memberikan kenyaman untuk masyarakat singkawang.

Selain itu dalam kesempatan  yang sama disampaikan pihak Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Ayu Juwita, dengam program  KOTAKU itu di nilai sangat penting  untuk  masyarakat karena menyentuh langsung terhadap masyarakat kecil, terutama dengan padat karya.

"tentu dengan pelaksanaan program ini masyarakat  yang kerja, masyarakat  yang juga merencanakan  dan tentu hasilnya dirasakan oleh masyarakat  jadi harusnya program ini sesuai dengan visi misi kementrian PU sampai tahun 2024 mengurangi kumuh"

Selain itu dirinya  juga berharap  sebagai kepanjangan rakyat yang mewakil di pusat  program  program  yang seperti  ini terus berjalan dan terus bisa ditambah sehingga masyarakat  itu bisa menikmati  hasilnya  tidak hanya menikmati  hasilnya tapi juga menikmati  proses perencanaannya dalam progam ini. 

"Jadi harapannya kedepan dengan adanya dukungan dari beliau bisa menambah alokasi program juga, dan menambah  sasaran lokasi Program itu''  harapnya. (Tim).

iklan

Iklan

X

LOKASI MENU1

LOKASI MENU1


LOKASI MENU2

LOKASI MENU2.


LOKASI MENU3

LOKASI MENU3.


Iklan

Iklan