Diiklankan SuaraTribun

Diiklankan SuaraTribun

Iklan

Iklan

Syarief Abdullah Alkadrie Minta Para Kader Kompak Menangkan Pasangan PANAH Di Pilkada Melawi 2020

Meliamus Acil
10/28/2020, Oktober 28, 2020 WIB Last Updated 2020-10-28T14:50:31Z
Suara Tribun, Melawi - Ketua DPW Partai NasDem Kalimantan Barat, H.Syarief Abdullah Alkadrie, kembali melanjutkan kunjungan politiknya di kabupaten Melawi, kegiatan sepanjang dalam kegiatannya itu, dalam rangka Rapat konsolidasi pemenangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten melawi, Pasangan Panji-Ahmadin yang tenar di sapa pasangan Panah.

Pasangan keduanya yang mendapatkan dukungan dua partai pengusung, yaitu Partai Nasdem yang memiliki 6 kursi di DPRD kabupaten Melawi dan Partai Golkar yang memiliki 4 kursi di DPRD kabupaten Melawi yang berjumlah 10 kursi.

Tak seperti biasanya pada kegiatan itu, secara langsung turut mendampingi kegiatan orang nomor satu di NasDem kalbar itu, wakil ketua ketua DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Syarief Amin Muhammad, Ketua DPRD Kabupaten Sintang, Widya Hastuti, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mempawah, Darwis Harapat, dan pengurus sayap partai Garnita Malahayati NasDem Kalbar.

Dalam orasi politiknya politisi dari partai NasDem itu, menyampaikan, proses  pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) bukan memilih sebagai kepala daerah antar golongan saja tapi semua golongan, bukan hanya terbatas kepada skat skat tertentu.

"NasDem sudah jelas menjunjung  tinggi nasionalime sebagai warga yang majemuk bhineka tunggal ika menjadi acuan kita, kita hidup berbangsa dan bernegara, kita ini sudah jelas sudah ada empat konsensus nasional, pancasila,  UUD 45, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI" Jelasnya di hadapan para tim relawan koaliasi pasangan PANAH Panji - Ahmadin yang di gelar di Kabupaten Melawi 28 Oktober 2020.

Empat konsensus  itu menurutnya satu sama lainnya yang tidak bisa terpisahkan.

Selain itu Syarief juga bersyukur dan berterimakasih kepada semua kader NasDem dan anggota  DPRD  di kabupaten Melawi sesuai dengan laporan, yang di sampaikan oleh ketua DPD Kabupaten, semua bergerak secara keseluruhan. 

"Iya tentu ini membanggakan  hati saya, berjuang terus karena kalau kita berjuang sudah maksimal dan kemudian perjuangan  itu berhasil maka lelah itu tidak ada harganya" imbuhnya.

"Maka berjuang jangan  setengah-setengah kalau menjadi team jangan hanya menjadi tim timan,  tapi menjadilah tim yang memang memiliki misi, untuk  bagaimana orang yang kita perjuangkan itu berhasil" pesannya.

Syarief juga terus menerus, mengingatkan di hadapan semua anggota dan pengurus, konsolidasi  partai tetap terus berjalan sebagaimana bahwa di kabupaten melawi itu yang  semua strukturnya sudah terbentuk sampai ke tingkat ranting dan kemudian keanggotaan terus untuk di pacu.

"Tolong anggota DPRD target target yang sudah di berikan untuk  ke anggotaan  partai itu tolong di capai semua, yang nantinya ada evaluasi kedepan, karena sebenarnya  keanggotaan  DPRD dari dapil dapil itu masalah perekrutan anggota  itu juga membantu  kinerja partai  yang akan datang" paparnya.

Maka dari itu peranan dalam proses perekrutan anggota menjadi kegiatan  rutinan dan terus di bina untuk mengadakan kegiatan sosial dan kemasyarakatan lainnnya.

"Saya minta ini target- target  ini perlu tercapai,  tentu bagaimana bahwa NasDem kedepan di kabupaten  melawi tidak hanya enam kursi,  yang tentu kita harapkan lebih dari itu" harapnya. (Tim).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Syarief Abdullah Alkadrie Minta Para Kader Kompak Menangkan Pasangan PANAH Di Pilkada Melawi 2020

Terkini

Iklan

Close x