Matius Candra Dawi Pastikan Mesin Politik Partai Golkar Bergerak Hingga Ke RT-RT Untuk Memenangkan RA

Suara Tribun, Sekadau - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi Golongan Karya (Golkar) Matius Candra Dawi menyatakan sikap jika partai golkar akan mengerahkan semua Kekuatan untuk memenangkan pasangan Rupinus-Aloysius di Pilkada Sekadau.

Pernyataan tersebut di katakannya pada saat usai mengikuti Konsolidasi Pemenangan Rupinus-Aloysius di rumah pemenangan R-A di komplek penanjung Island, senin (19/10) sore. 

Matius Candra Dawi mengatakan untuk kader partai Golkar akan semaksimal mungkin mengerahkan Kekuatan untuk memenangkan pasangan Rupinus-Aloysius. 

"Kami dari partai Golkar akan mengerahkan semua Kekuatan dan mesin partai mulai dari kabupaten, kecamatan, desa hingga ke dusun-dusun bahkan sampai ke rt-rt," katanya.

Menurutnya pasangan Rupinus-Aloysius sudah terbukti dalam membangun Sekadau, jika masih ada kendala dalam pembangunan, ia menyebutkan itu dikarenakan keterbatasan APBD kabupaten Sekadau. 

"Jika pembangunan yang belum selesai dan belum maksimal, itu di karenakan keterbatasan APBD Sekadau," jelasnya.

Ia juga menghimbau kepada semua tim dan simpasan pemenangan Rupinus-Aloysius agar berpolitik yang santun. 

"Saya menghimbau dan mengajak semua tim dan relawan, untuk berpolitik yang santun, buatlah Pilkada kabupaten Sekadau sejuk, nyaman dan aman, " tutupnya. (Tim).