Diiklankan SuaraTribun

Diiklankan SuaraTribun

Iklan

Iklan

Kecelakaan Tunggal, Pajero Sport Warna Hitam Hilang Kendali

Meliamus Acil
10/17/2020, Oktober 17, 2020 WIB Last Updated 2020-10-17T07:37:04Z
Suara Tribun Sanggau, - Kecelakaan tunggal terjadi di Dusun Kuala Dua, Desa Kuala Dua, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Sabtu (17/10/2020). Mobil minibus Pajero sport dengan Nomor polisi KB 639 MC, melaju dari arah Kembayan menuju arah Balai karangan. 


Mobil minibus tersebut hilang kendali hingga menabrak salah satu rumah warga di Dusun Kuala Dua, dan mengakibatkan mobil minibus tersebut terguling dan nyangkut di teras rumah warga dengan keadaan terbalik. 

Kondisi terkini, mobil minibus tersebut rusah parah dan sudah dapat di evakuasi oleh warga. Kejadian tersebut membuat teras rumah warga rusak parah dan tidak ada korban jiwa. 


Kondisi terkini, sang sopir sudah di larikan ke puskesmas Kembayan untuk mendapatkan pertolongan medis, belum di ketahui penyebab pasti terjadinya kecelakaan tersebut.

Menurut keterangan warga, rumah yang tertabrak miliknya Bu Rupa, dan mobil minibus 
 punya orang Balai Karangan. informasi sementara yang di peroleh bahwa pemilik mobil minibus tersebut bernama Sitompul yang berdomisili di Balai 3 Kecamatan Sekayam.


Sampai Berita ini ditayangkan, pihak kepolisian masih menggali informasi penyebab dari kecelakaan mobil Pajero Sport terjadi di Dusun Kuala Dua, Desa Kuala Dua, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau, Kalbar. (L/BT).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kecelakaan Tunggal, Pajero Sport Warna Hitam Hilang Kendali

Terkini

Iklan

Close x