Aron Subandrio Dapat Dukungan Dari Kaum Hawa

Aron Subandrio Dapat Dukungan Dari Kaum Hawa
Tim pemenang pasangan Aron-Subandrio. (Foto: Tim)


Suara Tribun, Kalbar  - Dukungan terhadap pasangan Aron-Subandrio dengan nomor urut 1 semakin mengalir. Dukungan datang bukan saja dari kaum Adam, bahkan kaum hawa juga begitu getol mendukung pasangan dengan julukan PAS ini.


Tim kaum Hawa yang di sebut emak-emak ini begitu yakin kalau pasangan Aron-Subandrio menang pada Pilkada nanti. Karna, hanya pasangan muda dengan nomor urut 1(satu) yang bisa menbawa perubahan di kabupaten Sekadau kedepan.


“Mereka sudah berkomitmen siap mendukung pasangan Aron-Subandrio untuk menjadi bupati dan wakil bupati 2020-2025,” ujar Teguh Arif Hardyanto ketua Partai Nasdem kabupaten Sekadau kepada wartawan Minggu, (11/10/2020) di Sekreteriat Pemenangan Aron- Subandrio jalan Sanggau Sekadau.


Hari ini kata dia, dirinya beserta tim emak-emak telah melakukan rapat kordinasi untuk semakin memperkuat tim. Sebab, hanya pasangan Aron-Subandrio lah yang memberi peluang kepada emak-emak untuk mendukungnya.


“Dalam politik kita juga memperhatikan gender, karna kesempatan kaum hawa untuk terjun ke dunia politik praktis harus dimulai dari Sekarang. Jadi, tugas emak-emak bukan hanya di dapur saja, tapi.mereka harus di beri pemahaman tentang politik,” tutupnya. (Tim).