-->
Publisher
21 Feb 2018, 2/21/2018 10:57:00 PM WIB
Last Updated 2020-10-11T06:12:24Z
Desa Sungai RinginIswah YudhiLingkunganMirwan IsmailPilkadaPolresSekadau Hilir

Jelang Pilkada Kalbar, Polres Sekadau Terus Pantau Situasi dan Kondisi

Jelang Pilkada Kalbar, Polres Sekadau Terus Pantau Situasi dan Kondisi Kanit Turwali Sat Sabhara Bripka Mirwan Ismail beserta anggota berkunjung di kediaman Kepala Dusun Kapuas Iswah Yudhi, S.AP. Selasa (20/2).

Laporan Wartawan Sekadau News,  Mussin

SEKADAU HILIR, - Kanit Turwali Sat Sabhara Polres Sekadau Bripka Mirwan Ismail beserta anggota dan Kepala Dusun Kapuas Iswah Yudhi, S.AP. lakukan Sosialisasi masalah paham radikal dan pendataan rumah kost dan kontrakan di Rt 08 Rw 04 Dusun Kapuas Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Selasa (20/2) kemarin jam 19.30 wib.

Kepala Dusun Kapuas Iswah Yudhi.S.AP. mengatakan, sosialisasi ini dilakukan antisipasi masalah paham radikal. Selain itu,  pendataan rumah kost dan kontrakan di Dusun Kapuas.

"Apa lagi menjelang Pilkada, jangan sampai ada tamu kost atau kontrakan yg belum di data." ujarnya.

Mengantisipasi panas dinginnya suhu politik yang berkembang menjelang Pilgub Kalimantan Barat, berbagai macam strategi penggalangan dilakukan.

"Hal ini dilakukan dalam upaya meredam hembusan aroma isu yang tidak sedap dan sangat meresahkan masyarakat seperti isu Sara, provokasi, intimidasi, ancaman perkusi dan lainnya yang marak dihembuskan oleh oknum atau pihak yang tidak bertanggung jawab, baik melalui media sosial, selebaran maupun kabar angin," ungkapnya.

Oleh karena itu lanjutnya, Polisi merangkul dan mengajak para masyarakat supaya dapat berperan bersama menjaga situasi Kamtibmas agar selalu kondusif.

Sebagai Kadus Serdam, pada kesempatan itu juga,  ia mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kanit Turwali Sat Sabhara Bripka Mirwan Ismail beserta anggotanya.

Sementara, Kanit Turwali Sat Sabhara Polres Sekadau Bripka Mirwan Ismail menerangkan, ini upaya menciptakan situasi dan Kondisi di Kabupaten Sekadau ini yang Kondusif, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

"Kami siap berperan dan besinergi dengan aparatur Pemerintahan khususnya pihak warga Dusun Kapuas dalam menjaga Kamtibmas agar selalu kondusif," pesannya.

Editor: Yakop

iklan

Iklan

X

LOKASI MENU1

LOKASI MENU1


LOKASI MENU2

LOKASI MENU2.


LOKASI MENU3

LOKASI MENU3.


Iklan

Iklan